Kamis, 07 Mei 2015

Review TRESemme Scalp Care Anti Dandruff & Anti Hair Fall


Hellooo…

Akhir-akhir ini kepikiran pengen review produk-produk dunia perjuangan wanita lagi (apa sih bahasa gw?). Selama 6 bulan ini juga gw coba banyak produk mulai dari tester sampai full size jadi sayang buat g’ bagi pengalaman selama pakai. Untuk kali ini mau review perawatan bagian kepala, seumur hidup bagian ini kayaknya yang paling sering gw ganti brand. Yup, gw bakal bahas tentang shampoo dan conditioner. Sebenarnya ini juga lagi berhenti pakai, lagi habis dan masalah rambut yang cocok dengan shampoo ini sudah berhasil diatasi. Gw sudah pakai 3 botol bahkan papaku sekarang ikut pakai. Shampoo dan conditioner apa? Jreng…jreeeng…


TRESemme Scalp Care Anti Dandruff & Anti Hair Fall. Gw takjub banget karena efek halusnya hampir sama dengan Kiehl’s (cuma ini mahal, kapan2lah bikin review singkatnya). Pertama beli sih pengen coba saja, sudah pasrah sih, lumayan ada bonus pouch cantik. Ternyata, rambut gw ketombenya  hilang, jadi halus, agak berkilau, dan ringan. Kering? Iya emang kalau shampoo anti ketombe dampak g’ okenya itu tapi rambut gw dari dulu agak kering tapi g’ tambah kok. Rontoknya juga masih tapi g’ parah. Mungkin bukan hanya faktor shampoo cocok atau tidak tapi yang lain, misalnya makanan, stress, or gw lagi sakit.

Yang paling gw suka dari shampoo ini wanginya menyenangkan dan model botol beserta penutupnya yang g’ nyusahin. Puyeng kan sama alasan gw yang terakhir jadi liat gambar saja ya…


Conditioner-nya, gw g’ bisa jelasin banyak, dampak di rambut biasa saja. Gw juga rada malas pake condi sih… yang pasti g’ memperburuk keadaan dan g’ bikin gw harus bilang “Wow!”. :p

Hampir ketinggalan foto petunjuk pemakaian dan ingredients-nya.




Repurchase: Mungkin kalau shampoo yang saya pakai sekarang g’ ada kemajuan. Atau, ntar dijadikan selingan.



-Sorry, gambarnya g’ kece dan tulisan ini g’ EYD banget-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar