Senin, 30 Desember 2013

Drama Korea and Me 2013

Di drama ini akting Yoona kelihatan banget lebih berkembang, saya malah suka banget dia di sini

Berhubung kita sudah berada di penghujung tahun 2013, saya ingin bercerita sedikit. Tahun ini bukan tahun yang terlalu baik buat saya, terutama karena sering sakit tapi sakit itu juga nikmat lho. Allah masih mengingat saya, masih mau menegur, jalani saja dengan tabah, berdoa, dan berusaha untuk sembuh. Alhamdulillah tidak terlalu parah. Cerita ini bukan tentang sakit atau kisah-kisah pribadi  lainnya karena saya bukan tipe orang yang menceritakan hal-hal seperti itu apa lagi secara gamblang. Kali ini saya cuma mau membahas drama Korea yang menurut saya bagus. Hehehe...

Ada beberapa drama yang coba saya tonton tahun ini tapi sebagian besar berakhir di episode 1-4 alias episode coba-coba. Nah, inilah drama Korea terbaik versi saya tahun ini:

1. Nine
2. Secret
3. The Master's Sun

Cukup 1-3 saja ya... Pengen masukin Good Doctor sama The Suspicious Housekeeper tapi ya gitu deh... My Daughter Seo-Young juga bagus meski 50 episode tapi rasanya semua pas, g' ada adegan yang pengen dibuang supaya bisa lebih cepat selesai. Saya g' masukin karena ini drama dari 2012 tapi berakhir 2013, yang penting tahu saja kalau drama ini bagus juga.

Ngomong-ngomong soal drama yang mulai kemudian berakhir di tahun berbeda, saya sekarang sedang mengikuti drama Let's Eat yang setiap nonton bawaannya pengen makan, Prime Minister and I yang awalnya pengen g' nonton tapi demi akting LBS ahjussi akhirnya nonton juga, dan My Love From Another Star yang saya nonton karena lagi pengen saja.

*nanti kalau ada waktu tulisan ini saya bakal perbaiki kok :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar