Senin, 21 Oktober 2013

Studio Artist Cream Blush






Setiap kali menonton drama Korea selain memperhatikan aktornya yang ganteng-ganteng, salah satu yang terlintas dalam pikiran saya adalah bagaimana membuat pipi merona sealami  aktris-aktrisnya. Tentunya banyak perbedaan antara saya dengan mereka, mulai dari kondisi kulit, perbedaan iklim Korea dengan Indonesia, dan kondisi kantong juga sih… Kondisi ini bukan menjadi penghalang bila kita mendapatkan produk yang sesuai. Kali ini saya ‘bertemu’ dengan Oriflame Beauty Studio Artist Cream Blush.
Produk yang merupakan bagian dari seri make-up Oriflame Beauty Studio Artist ini mengandung Illuma Fair Complex yang dipercaya dapat memencarkan cahaya di permukaan kulit secara alami. Hal ini berarti memungkinkan wanita tampil dengan wajah yang lebih lembut berseri, menonjol tapi tidak terlihat kasar.
Cream blush ini dikemas hampir mirip pasta gigi namun dalam ukuran mini, hanya 20 ml. Terlalu kecil? Tidak, apa lagi untuk ukuran muka saya yang mungil. Kita hanya butuh 3-4 titik cream untuk masing-masing bagian pipi yang ingin dipertegas. Baurkan ke arah pelipis, tambahkan jika ingin dampak yang lebih. Penambahan bukanlah masalah untuk dilakukan karena warna produk ini sangat mudah bercampur dengan warna kulit sehingga hasilnya pun memberikan efek fokus dan lembut. Jika warnanya terlalu kuat pun sama, cukup lapisi lagi dengan sedikit bedak.
Satu hal lagi yang membuat tertarik dengan produk ini, selain sebagai perona pipi ternyata juga bisa digunakan pewarna bibir. Cukup tambahkan lip gloss untuk hasil akhir agar terlihat mengkilap.
Oriflame Beauty Studio Artist Cream Blush dibuat dalam 3 varian warna, Soft Peach, Pink Glow, dan Sheer Berry. So, pilihlah warna yang sesuai (selera dan warna kulit) untuk pipi merona alamimu!
NB: *Baurkan dengan kuas foundation atau jari-jari Anda
        *Warna yang terpancar juga tergantung cahaya yang ada.
       
Produk Name: Oriflame Beauty Studio Artist Cream Blush
Price: Rp 99.000,- (tergantung katalog)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar