Senin, 07 Januari 2013

Wardah Olive Soft Scrub n Body Butter


Sejak berabad lalu zaitun telah dipercaya memiliki berbagai macam manfaat. Begitu juga dengan minyak zaitun yang diperoleh dari ekstrak minyak hasil pemerasan buah zaitun tua. Selain berguna untuk kesehatan, konsumsi rumah tangga, juga diyakini berkhasiat dalam bidang kecantikan. Minyak zaitun bagi kecantikan berfungsi sebagai antioksidan dan pelembab alami. Karena keyakinan ini pulalah saya pernah, dari ujung kaki sampai ujung rambut, menggunakan produk yang mengandung minyak buah ini. Sekarang pun saya masih mempertahankan terutama untuk perawatan kulit seperti scrub dan body butter. Sempat gonta-ganti beberapa merk akhirnya sekarang saya melabuhkan hati pada Wardah.

Wardah merupakan produsen kosmetik yang mengusung tema halal di setiap produknya menghadirkan soft srub dan body butter dalam beberapa varian. Dari berbagai varian itu tentu saja saya memilih Wardah Olive Soft Scrub dan  Wardah Olive Body Butter. Wanginya yang ringan membuat kita tidak akan cepat bosan dan percaya atau tidak wanginya tahan lebih lama meski telah beberapa kali membasuhnya. 

Wardah Olive Soft Scrub meski memiliki tekstur tidak terlalu creamy tapi sangat nyaman saat dioleskan dan digosokkan ke kulit. Butiran scrubnya yang lebih banyak dan halus terbukti bisa mengangkat kotoran serta sel-sel kulit mati dengan cepat tanpa harus memakainya banyak-banyak. Scrub ini punya kelebihan karena juga bisa digunakan untuk kulit wajah. Awalnya saya tidak percaya dan ragu-ragu untuk mencobanya, takut terjadi hal yang tidak diinginkan pada wajah. Namun, akhirnya saya memberanikan diri. Hasilnya wajah lebih bersih dan halus. Mungkin untuk mencoba hal yang satu ini beberapa orang tetap tidak akan berani apalagi yang berkulit sensitive. Jika tetap ingin memakainya saya sarankan untuk mencobanya sedikit di kulit bagian rahang, bila tidak terjadi iritasi, Anda mungkin bisa mencoba keseluruh wajah.

Sehabis mandi dan mengeringkan badan, saya memilih menggunakan body butter dengan aroma dan merek yang sama. Bahkan, sebelum tidur pun saya memakai Wardah Olive Body Butter ini. Cukup dioleskan tipis-tipis, kulit pun tampak lembut, lembab, dan sehat. So, tunggu apa lagi, manjakan kulit Anda dan rasakan sensasi eksotis aroma zaitun!

Product:  Wardah Olive Soft Scrub Rp 26.000,- / 150ml
Wardah Olive Body Butter Rp 34.000,- / 150ml   
(masing-masing juga tersedia dalam  kemasan 240ml)
(harga di setiap daerah dan outlet bisa saja berbeda)

(Dipublikasikan di majalah CHIC setelah melalui proses editing)



2 komentar:

  1. saya jadi pengen coba soft scrub nya sis, jadi pengen buru-buru beli nih, hehe
    salam kenal yaaa.
    knjungi juga blog saya
    http://naziezie.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hwaaa... Maaf baru liat komennya. Udah beli? Bagi-bagi ya pengalaman setelah coba pakai produk ini. Sy masih setia pakai ini cuma g' pernah pakai di muka lg.
      Thank you sudah mampir. Salam kenal...
      Sy sudah liat2 blog kamu. :)

      Hapus